Download Template PPT Levidio Gratis Bonus Dan Di Update Tiap Bulan.

Ayok Download Template PPT Levidio Gratis Dan Di Update Tiap Bulan.Jaman Sekarang menghasilkan uang dari powerpoint itu sangat mudah. Dan bisa dilakukan dari rumah dan oleh siapa saja, tidak harus orang yang ngerti desain atau dengan software yang berat dan mahal.

Konten [Tampil]



Download Template PPT Levidio Gratis Bonus Dan Di Update Tiap Bulan.

Ayok Download Template PPT Levidio Gratis Dan Di Update Tiap Bulan.Jaman Sekarang menghasilkan uang dari powerpoint itu sangat mudah. Dan bisa dilakukan dari rumah dan oleh siapa saja, tidak harus orang yang ngerti desain atau dengan software yang berat dan mahal.

Dengan Template PPT Levidio kita bisa buat Banner promosi, Buat CV, Buat Surat Lamaran Kerja, Buat video promosi pun bisa dan semua kelihatan propesional.

Kenapa Bisa Mudah Dengan Powerpoint, Karena cukup menggunakan template PPT saja, cuma perlu ganti warna, ganti video dan tulisan, buat banner atau video jadi dalam hitungan menit.

Dan Template PPT ini juga masih bisa di modifikasi sesuka hati kita, seperti  PPT di LEVIDIO ini.
LEVIDIO ini merupakan kumpulan dari ribuan PPT profesional yang sudah di pakai lebih dari 3000 orang di luar negeri dan indonesia.

Template Levidio bisa buat semuanya, untuk CV, Video promosi, Banner Dll. Cocok buat anda yang punya usaha jasa Percetakan, biasanya jasa buat video dari powerpoint bisa rp. 1 jt/menit, kalau banner sekitar rp.100rb dan sudah banyak juga yang pakai LEVIDIO di Fiveer.com lo...

LEVIDIO sangat membantu setiap orang dalam semua jenis bidang secara profesional. Pilih Dan Unduh PPT Levidio  Sesuai Kebutuhan anda.

Diskon 50% bagi Pengguna Kupon GAMPANGITU

Ayok Download Template PPT Levidio Gratis Dan Di Update Tiap Bulan.

Webinar Levidio Wedding | Template PPT Levidio Khusus Tema Pernikahan .

Udah tau kan ada sekitar 6000++ tiap hari orang yang menikah di indonesia. Kalau pernikahan minimal butuh 2 hal, undangan pernikahan dan video pernikahannya.

Undangan pernikahan bisa dalam bentuk cetak ataupun digital. Ada yang di buat jadi video undangan, ataupun undangan online. Kalau cetak ya seperti biasa la.

Biasanya orang yang menikah selalu minta di buatin video weeding mereka untuk kenang-kenangan juga. jadi banyak la peluang menghasilkan dari 1 event pernikahan. Mau pernikahan mewah ataupun pernikahan yang sederhana.

Jaman sekarang untuk membuat sebuah video pernikahan yang bagus ga terlalu sulit. Modal Powerpoint saja bisa kok bikinnya.

Contohnya di Levidio Wedding yang sebentar lagi keluar. Di sini ada ratusan template PPT khusus tema pernikahan. Template dan karakter setnya bisa untuk bikin video undangan pernikahan islami, secara adat jawa dll.

Ada juga video dalam bentuk 3D.

Download Levidio Wedding Secara GRATIS.

Nah bagi kawan - kawan yang mau mendapatkan 100% Levidio Weeding Secara Gratis, bisa mengikuti webinarnya tgl 16 juli 2020 tentang kelebihan levidio wedding di banding dengan produk yang lain.

Cara untuk mendapatkan levidio gratis sangat la gampang.

  • Klik WEBINAR LEVIDIO WEDDING
  • Daftar email agar tidak ketinggalan. notifikasi rilis
  • Tinggalkan komentar tentang levidio menurut pengalaman anda di web tersebut.
Tar bagi kawan-kawan yang beruntung pasti dapat gratis levidio wedding.

Apa aja sih isi dari levdio wedding ini, kok bisa heboh sekali ya ?

  • Modul 1. Video Undangan Pernikahan Romantis - Template Video Undangan pernikahan dengan rasio 16:9, dengan video animasi yang menarik dan gampang untuk dikutak katik pakai powerpoint saja.
  • Modul 2. Video Pendek Undangan pernikahan Untuk Medsos - Kumpulan Video Undangan dengan rasio 4:5 modern yang cocok untuk Feed,Story Media Sosial Anda.
  • Modul 3. 3D Virtual Background Wedding - Akhirnya ada juga 3D Background tentang pernikahan dalam powerpoint, aneka macam 3D yang membentuk latar pernikahan, 
  • yang dapat di edit dengan powerpoint untuk melengkapi desain anda.
  • Modul 4. Kharacter Creator - sekarang anda bisa menyesuaikan pose-pose karakter sesuai keinginan dengan powerpoint saja.
  • Modul 5. Karakter Animasi & Static Wedding - tentu anda juga mendapatkan berbagai karakter dengan pakaian pernikahan formal dengan format animasi dan statis.
  • Modul 6. Karakter Animation & Static Pernikahan Adat - Ada juga Karakter dengan Pakaian adat dari semua provinsi di Indonesia dalam Format animasi dan statis.
  • Modul 7. Wedding Services Explainer - Video explainer Bisnis Jasa Pernikahan.
  • Modul 8. Ucapan Selamat Slideshow Gallery - Slideshow yang menarik untuk membuat ucapan selamat pernikahan dan gallery kenangan pernikahan.
  • Modul 9. Website Undangan Pernikahan and services - Sebuah website undangan pernikahan dan website jasa seputar pernikahan yang dilengkapi banyak fitur, 
  • seperti nama undangan otomatis, Desain yang elegant, responsive, dapat disesuaikan dengan website wordpress!
  • Modul 10. Audio Music Pernikahan - pasti sering kena peringatan hak cipta menggunakan musik orang lain kan? Gampang itu, kami sudah menyediakan musik-musik 
  • cantik pengiring untuk video pernikahan.
  • Modul 11. Ucapan Selamt Idul Adha Menggunakan Animasi - Sebuah modul spesial untuk ucapan video animasi idul adha , dalam bentuk animasi dan statis.
setiap pembelian produk levidio, pasti dapat Diskon Dan Juga Bonus Tambahan

Dan jangan lupa, setiap pembelian produk levidio, pasti dapat Diskon Dan Juga Bonus Tambahan. Bagi yang mau ikut webinar dan kesempatan Download levidio Gratis, Bisa lihat preview levidio wedding disini 

Gunakan Kupon GAMPANGITU untuk dapt Diskon N Bonus Tambahan.

===================================================================

Gratis...

Video Cara Bisnis Produk kesehatan Dan Kecantikan Dengan Modal Ratusan Ribu Saja.

Produk Disediakan, Bahan promosi disediakan tiap hari.

Cara Jualan Di IG, WA, FB, GOOGLE Di ajarain juga dari Nol Hingga Bisa, Baik yang organik dan berbayar Dan Ini Gratis buat member.

Tonton videonya disini ya

====================================================================



Seri terbaru dari levidio yang menjadi solusi untuk promosi dan branding


Download  Powerpoint LEVIDIO THE FEED.

Download Levidio powerpoint The Feed Garansi Medsos Anda Jadi Pusat Perhatian – Yang namanya warga indonesia, pastila medsos mania, minimal punya 2 medsos kalau ga facebook + Instagram. Yang mana sekarang medsos menjadi ladang uang juga lo...Kalau medsos anda di isi dengan feed yang bermutu.

Hanya pemalas saja jaman sekarang yang tidak mejadikan medsosnya sumber uang. Bayangkan kalau kayak di IG, modal banyak follower aja, pasti berduit tanpa jualan. Banyak follower pasti banyak yang endorse.

Bisnis apapun pasti tak semudah membalikkan telapak kaki kan ? pasti ada yang namanya persaingan. Persaingan jadi susah kalau tidak tahu strategi + tak ada alat perangnya.

Kalau dulu mau buat desain grafis atau video bagus harus pakai software mahal dan ribet, sekarang mana pula seperti gitu lagi... Sekarang jaman serba gampang. Orang gaptek desain pun sekarang sudah bisa buat desain grafis atau video pro secara cepat.

Powerpoint Levidio The Feed Bikin orang gaptek jadi master desain grafis.

Kenapa bisa seperti itu, karena kalau sudah punya LEVIDIO THE FEED, buat Instagram feed, Video promosi ataupun desain grafis lainya Cuma butuh 3 langkah aja, dan semua pakai powerpoint. Komputer mana yang punya poerpoint ?

Caranya anda tinggal pilih template yang anda rasa cocok, Lalu edit apa yang perlu anda edit, kalau dah rasa cocok, tinggal di export untuk jadi videonya. Gampang kan ....

Lihat video demonya



Powerpoint Levidio The Feed, isi nya apa aja ya ? yuk di unboxing

Ada 5 ribu lebih template dan video dalam paket ini, jadi mau bisnis apa aja bisa anda buat feednya, sekaligus anda juga bisa jadi pengisi feed Medsos orang lain.
  • Module #1 – 62 Template Video Ad Explainer cocok untuk video promosi juga
  • Module #2 – 34 Template Social Media Kit
  • Module #3 – 48 Template Microblog nah sering untuk instagram
  • Module #4 – 863 Template Instagram Content
  • Module #5 – 92 Template Facebook Feed
  • Module #6 – 50 Template Youtube Feed
  • Module #7 – 180 Template Google Feed
  • Module #8 – 20 Template Whatsapp Feed, jangan sepelekan dengan WA ya.
  • Module #9 – 10 Template Twitter Feed
  • Module #10 – 10 Template Marketplace Feed
  • Module #11 – 1589 Stock Photo dan 367 Video Footage untuk Kebutuhan Promosi
  • Module #12 – Post Idea Calendar dengan 7000+ Konten yang Menarik.

Dan Masih banyak lagi bonus-bonusnya, terutama yang bulanan, di grup di kasih template-template baru setiap bulannya.

Gunakan kupon GAMPANGITU dapat Diskon 50%.


=====================================================================

Levidio Invitation  ini cocok untuk segala jenis undangan pernikahan,seminar,workshop, lebih murah undagan digital.

Levidio Powerpoint Invitation Buat Undangan Digital Jadi Keren.

Levidio Powerpoint Invitation Buat video undangan digital jadi gampang – Jaman sekarang bikin undagan udah sistem digital, baik dalam bentuk video maupun grafis. Karena lebih murah meriah, karena ga perlu cetak undangan fisik.

Kalau pakai template powerpoint bikin undangan jadi makin mudah, gampang dan cepat. Hasil tetap profesional dan keren donk. Undangan digital ini kan mudah untuk di kirim, bisa lewat status di media sosial kita atau melalui watsapp.

Cara membuat video undangan pernikahan dengan Levidio powerpoint Invitation.

Cara membuat video undangan pernikahan sangat la mudah, mana ada produk dari LEVDIO buat susah penggunanya. Semua serba gampang, sekalipun buat orang awam dan gaptek.

Infonya nih dari Badan Pusat Statistik, ada 6000 lebih orang menikah setiap hari di indonesia. Kebayangkan peluang usaha dari bikin undangan digital khusus penikahan.

Coba cek di sekitar anda ada berapa orang yang menikah. Dan lihat video ini, sungguh gampang buat video undangan pernikahan pakai powerpoint.

Levidio Powerpoint Undangan isinya bagus ga ya ?

Waktu anda download paket levidio invitation, dapatnya seperti ini :
  • Modul 1. 10 Video undangan pernikahan.
  • Modul 2. 13 Template Video undangan untuk acara berbagai macam event.
  • Modul 3. 6 website template lengkap dengan sistem autoresponder.
  • Modul 4. Ada 40 aneka macam gaya karakter.
  • Modul 5. 60 Banner.
  • Modul 6. 29 Flyer.
  • Modul 7. 12 Wedding Slide Show.
  • Modul 8. 17 Kartu Undangan Pernikahan.
  • Modul 9. 100 Animasi wedding Icon.

Semua modul tersebut siap digunakan untuk semua acara penting seperti tabligh akbar, konser musik, seminar dan lain-lain.

Jangan lupa bonus-bonus yang pasti di berikan dari setiap pembelian produk Levidio powerpoint.

Diskon 50% pakai kupon GAMPANGITU Dan Download LEVIDIO INVITATION Sekarang


Jaman serba digital seperti sekarang ini, kalau kita hanya mengandalkan media cetak supaya acara kita meriah, udah berat la. Lihat saja, koran - koran saja udah malas orang beli walaupun cuma rp. 2rb harganya.

Mulai sekarang, publikasi kan semua acara anda menggunakan video, website profesional dan grafis lainnya yang bikin orang tertarik.


====================================================================
Levidio Play Mock Up ini juga bisa buat website profesional dengan autoresponder degan cepat mudah dan murah.


Download Template PPT LEVIDIO PLAY MOCK UP ( COCOK BUAT MAJALAH, BUKU DLL )

Levidio Powerpoint Play mock-up bikin gampang buat video, mock up, website, majalah, cover, banner dengan bagus dan cepat.

Gila nih template powerpoint dari levidio, dapat 4 penghargaan intenasional cuy. Dapat 1 aja udah mantaft, lah ini dapat. Legend.

Cocok buat anda yang hobi bikin buku, majalah dan website ini levidio play mock-up. Mana Cuma cukup pakai powerpoint saja buatnya. Enak la, bahkan dalam hitungan detik juga kelar tuh buku.

Lihat aja nih video tantangan buat buku dalam waktu 10 menit saja.


Levidio Powerpoint Play mock-up , Apa saja yang bisa di buatnya ?

Banyak sih, selain buat buku dan majalah. Orang yang suka jualan baju juga bisa menggunakan template ppt ini. Bisa bikin website yang keren plus sekalain autoresponder untuk kirim emal secara otomatis juga. INI YANG PALING KEREN, kita bisa bkin stiker chat, keren ga tuh kalau pas lagi ngechat kita pakai stiker kita sendiri ?

Kalau beli Levidio Powerpoint Play mock up Dapat apa saja ya ?

Dapat ribuan la gan. Ribuan template untuk kebutuhan usaha anda setiap hari. Plus gratis bonus berskala hingga tahunan.
  • Modul 1. 18 template video mock-up explainer.
  • Modul 2. 8 template promo web video.
  • Modul 3. 24 lay out majalah.
  • Modul 4. 30 lay out buku.
  • Modul 5. Dapat 300 desain sampul untuk buku, CD, kotak kemasan, majalah, dll.
  • Modul 6. 147 3D Realistic Mockup Master.
  • Modul 7. 71 template baju dan baju apparel yang super keren.
  • Modul 8. 360 banner template ppt statis dan grafis juga.
  • Modul 9. 12 Desain Website Lengkap Dengan Autorespondernya.
  • Modul 10. 270 Template Stiker Chat yang unik.
  • Modul 11. Upgrage gratis mockup selama 2 tahun. Mantaft.

Bohong itu kalau ada yang bilang, jangan menilai buku dari sampulnya. Buktinya mana ada sampul buku yang jelek kan. Apa mungkin supaya buku dia saja yang laku ya ? Entahlah..

Monggo Download Levidio Powerpoint Play Mock-up Di sini sekarang. Pakai Kupon GAMPANGITU Pasti diskon 50%.





=======================================================================

Template PPT yang mau jadi youtuber.Dengan ini jadi gampang bikin content


Levidio Powerpoint Youtuber bikin jadi youtber makin gampang saja.

Download Levidio Powerpoint Youtuber dan Ad Break Di jamin anda ngga pusing lagi mikirin cara buat konten. Video apapun butuh konten yagn berkualitas, profesional tapiiiiii gampang di buat oleh kreatornya.

Kalau susah bikin videonya, saya pun malas. Dulu sih bikin video bagus HARUS pakai software mahal dan bikin sakit otak. Komputer atau laptop harus spek Dewa. Cemana mau sukses jadi youtuber ya ?

Oh iya jadi youtuber itu bisa modal powerpoint saja dan tetap bisa di monetise. Yang ga boleh tuh video gambar abal-abal yang Cuma di kasih animsi pan n zoom plus suara robot. Awak pun malas nontonnya.

Tapi kalau video yang di buat 100% pakai Levidio Youtuber Powerpoint ni beda lagi. Lihat saja video di bawah ini.


Cara Pakai Levidio Ppt Youtuber dan Ad Break Susah Ga ya ?

Cak klen tengok lagi blog ini. GAMPANG ITU nama blognya, masa aku kasih sesuatu yang susah-susah. Capek coy ngasih angin surga.

Di video di atas kan dah di jelasin cara pakai template PPT levidionya. Tinggal pilih , edit sikit – sikit, export minimal resolusi HD, cusss video profesional siap di uplod di YT dan di FB juga.
Buat video tuh gampang, yang agak susah cari idenya.

Levidio Youtuber ini cocok buat apa saja ?

Wooo... ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan levidio powerpoint ini guys...
  1. Bikin video promosi toko online mu di youtuber dengan sangat cepat dan gampang.
  2. Nah selain Levidio powerpoint the feed, modul levidio yputuber ini juga bisa buat anda menjadi seorang instagram influencer.
  3. Bikin video review, nah ini juga cocok buat para pemain affiliate pemula sekali pun. Karena gampang buat video promosinya.
  4. Dan untuk bisnis lainya guys.

Unboxing isi levidio youtuber nya yuks.

Sebenarnya isi dari ni levidio powerpoint apa saja ya, kok bisa ampuh banget guys..kok bisa video-video keren dan profesional di buat dengan gampang pula.

Ternyata lebih dari 1300 template powerpoint untuk menjadi youtuber, untuk promosi produk apa saja, bisa buat media sosial yang lain seperti facebook, IG. Kalau untuk watsaap feed adanya di lev The Feed.
  • Modul 1. 20 opener video template yang super keren.
  • Modul 2. 33 video youtube conten style, jamin ga pusing bikin konten tiap hari.
  • Modul 3. 211 youtube dan adbreak thumbnail. Judul bagus + thumnail Keren = Viewer meledak gan.
  • Modul 4. 120 desain channel art yang bikin branding chenel youtube anda makin bagus.
  • Modul 5. 20 youtube subscibe animation, yang bikin penonton rela klik tombol lonceng.
  • Modul 6. 20 youtube end screen.
  • Modul 7. 440 lower third animasi.
  • Modul 8. 20 logo opener yang sangata gampang untuk di edit.
  • Modul 9. 50 model transisi untuk video aapapun.
  • Modul 10. 10 jenis countdown yang keren.
  • Modul 11. 134 virtual background animasi.

Dan masih banyak lagi ketika anda sudah download nanti. Seperti biasa, levidio powerpoint selalu memberi bonus dengan gratis dan berkala, ada yang rutin tiap bulan juga.

Asiknya lagi Diskon 50% pakai kupon GAMPANGITU masih berlaku. Download sekarang levidio Youtuber disini.





===============================================================

buat video animasi dengan gampang, cepat dan murah. Cukup dengan powerpoint saja


Download Template Powerpoint LEVIDIO ANIMATOON ( VIDEO ANIMASI )

Download Levidio powerpoint animation Sekarang Juga Dan hasilkan uang secara gampang.
Download Levidio powerpoint animation untuk usaha apa saja – ha ha ha ha, ga terpikir saya kalau membuat video animasi seperti ini bisa pakai template powerpoint saja. Gila bener nih yang buat.

Bayangkan, powerpoint itu kan ada di setiap komputer, dan ni tool juga gampang cara pakainya. Ga bikin berat otak dan komputer juga tetap ringan.

Gara – Gara Levidio Powerpoint animasi ini.


Orang gaptek pun bisa buat video secara profesional, menarik tapi gampang banget dan cepat pula. Kayaknya cocok buat ibu-ibu bedaster nih, kan dia bisa buat video animasi pembelajaran untuk anak – anaknya.

Daripada beli video animasi, mending buat sendiri. Garansi gampang. Cuma perlu pilih-pilih template yang diperlukan, edit sesuai kebutuhan, tah warna kurang cocok edit, gamabar / video ga cocok edit aja, lalu di export dan video animasi selesai sudah.

Fungsi Levidio Powerpoint Animation apa saja ya ?


Video animasi bisa untuk macam – macam loh, bisa untuk video promosi juga, bisa untuk menghasilkan uang juga. Biasa kalau pakai template ppt levidio ini aja min menghasilkan uang rp. 300rb untuk video durasi 30 detik. Kalau banyak permintaan, bisa rp. 1juta permenit harganya.

Levidio powerpoint animation isinya aapa saja ?

Total 3000 lebih aset grafis dan video nya. Pokoknya semua bisang usaha pasti masuk la.
  • Modul 1 . 99 karekter animasi dan statis, yan berisi ribuan gaya dari setiap karakter.
  • Modul 2. 24 template video explainer untuk bisnis dan bisa di export hingga resolusi 4k.
  • Modul 3. 126 landscape background indonesia yang masih bisa di edit juga.
  • Modul 4. 101 animasi infografic cocok untuk presentasi nih.
  • Modul 5. 20 banner promosi untuk bisnis dan jasa apa saja.
  • Modul 6. 10 room background, desain ruangan.
  • Modul 7. 9 office background.
  • Modul 8. 9 studio background, aneka macam desain studio untuk keperluan anda.
  • Modul 9. 18 Landscape background.
  • Modul 10. Papercut background.
  • Modul 11. 50 abstract background.

Setiap Beli Levidio Powerpoint Animasi Gratis Aneka bonus.


Bonus yang pasti di dapat yang paling utama adalah gratis aneka karekater secara berkala, update template powerpoint secara free tiap bulan, dan lain lain.

Dapatkan Levidio Animation Sekarang Dengan Diskon 50% jika pakai kupon GAMPANGITU.





=============================================================


mengubah powerpoint anda menjadi alat desain grafis

Levido Storyboard full Crack dibuat bagi anda yang suka membuat video promosi mulai dari nol. Disini lev Storyboard menyediakan segala sesuatu yang anda butuhkan untuk membuat desain grafis, video promosi, banner dll. 

Dan semuanya anda kerjakan 100% menggunakan powerpoint saja. Tidak perlu plugin / software yang lain.

Jadi intinya Levidio Storyboard ini merupakan kumpulan 5500+ aset grafis di powerpoint untuk membatu siapa saja membuat video apa saja dengan mudah dan berkualitas.

Tutorial Levidio Storyboard Ada Ga ?

Yang nama nya panduan / tutoriolnya, disetiap produk levidio pasti ada, dibuat dalam bentuk video. Sangat mudah untuk di ikuti bagi orang awam sekalipun.


Kalaupun kurang jelas dengan tutorial levidionya, anda masih bisa bertanya langsung di grup memeber di telegram, facebook.



Pokoknya Service Memuaskan.

Bedanya Levido Storyboard Dengan Levidio Animatoon Dan Levidio Template Apa ?

Jadi levidio Storyboard sebagian besar kontennya adalah aset grafis, sedangkan levidio animatoon atau Levidio template lainnya sebagian besar kontenya adalah template jadi, itu lah perbedaan utamanya, baik didesainnya juga sebagian besar berbeda,levidio storyboard bisa dibilang adalah perpustakaan aset grafis, untuk mempermudah anda membuat desain dari awal.

10 Hal yang bisa dibuat dengan levidio storybord ini.

Jadi dengan mempunyai levidio storyboard anda bisa melakukan min 10 hal seprti ini.
  • Tentu saja bisa membuat video untuk apasaja, video promosi bisa, video explainer bisa.
  • Logo Creator, Anda bisa membuat aneka macam logo untuk klien anda atauun untuk usaha anda sendiri.
  • Mascot Creator.
  • Infografic Creator.
  • T-shirt Creator.
  • Branding Kit Creator.
  • Banner Ads Creator.
  • Instagram Ads Creator.
  • Mockup Creator.
  • Maskot Budaya Indonesia.

Levidio Storyboard menghemat waktu dan uang anda dalam membuat video dan grafis profesiona. Tapi ada yang lebih baik dari menghemat uang? MENGHASILKAN Uang dengan LEVIDIO!

Isi Module Yang Anda Dapatkan Di Levdio Storyboard hari Ini.

  • Logo Creator,Levidio Storyboard berisi ratusan template logo profesional yang dapat anda modifikasi dengan powerpoint saja.
  • Mascot Creator, Pertama di dunia! membuat karakter maskot untuk berbagai keperluan dengan menggunakan powerpoint.
  • Objek Animasi, Levidio Storybord dilengkapi dengan ratusan elemen, objek, icon LENGKAP dengan animasi.
  • Karakter Animasi,Tersedia ratusan karakter animasi terbaik dengan berbagai pose dan profesi.
  • Mascot Kreator Budaya,Khusus untuk anda, juga telah disiapkan mascot kreator dengan tema Budaya Indonesia.
  • Karakter Maskot,Levido Storyboard juga menyediakan karakter mascot statis.
  • Ratusan background / latar belakang super lengkap mulai dari pemandangan, perkotaan, perumahan, Dll.
  • Background video yang bisa anda gunakan untuk mempercantik tampilan video anda.
  • T-shirt Creator, dilengkapi dengan mockup t-shirt creator.
  • Banner Kreator, Anda juga bisa membuat banner menarik untuk mempromosikan macam-macam usah.
  • Branding Kit, senjata promosi anda dengan menggunakan branding kit super lengkap.
  • Infographic kreator,Ternyata salah satu konten yang mudah viral dan sangat disukai adalah infografis.
  • Realistic Mockup, Ayo pakai mockup realistis dari Levidio Storyboard untuk menampilkan brand anda.
  • Aneka Video Transisi Yang lain dari pada yang lain.
  • Bubble Speech yang unik.
  • Whiteboard Character, Sudah tahu kah Salah satu jenis video yang paling memikat adalah whiteboard video.
  • Photo Galeri Template.
  • Contact Us Template.
  • Start Bush Efek.
  • Text Efek.

Link Download Levidio Storyboard Full + Crack.

Kalau kita mendownload levidio secara gratis, ada kurangnya gan. Kurangnya kita tidak mendapatkan bonus-bonus penting, seperti update template bulanan, grup member,Dll. Levido Storyboard ini toh juga sangat murah meriah, hanya beberapa ratus ribu saja. Dan sampai saat ini emang belom ada link download levidio ful + crack nya.


Untuk itu anda bisa gunakan kupon GAMPANGITU untuk dapat Diskon 50% + Bonusnya.Download LEVIDIO STORYBOARD Sekarang Gan.



Semoga Bermanfaat.









=====================================================================


Ratusan stok Video explainer, motion grafis dan banner yang berhubungan dengan bulan ramadhan

Download Template PPT LEVIDIO RAMADHAN.

Ratusan stok Video explainer, motion grafis dan banner yang berhubungan dengan bulan ramadhan, dunia islami dan hari raya idul fitri. Cocok kali buat anda yang mau bikin ucapan selamat lebaran dll, atau yang sedang jualan di bulan ramadhan ini. Yuks buat banner dan vidoenya dengan Levidio Ramadhan ini.

Promosi Produk Sekaligus Menebar Kebaikan di Bulan Suci Penuh Berkah.

Testimoni Levidio Ramadhan Dapat Belasan Juta.

Awal mula saya membeli produk Levidio hanya untuk keperluan pribadi, yaitu Levidio Personal Branding. Namun semua itu berubah ketika saya membeli Levidio Ramadhan. Hal yang tidak pernah saya duga terjadi. Saya menghasilkan uang belasan juta hanya dengan Power Point dalam waktu 1 minggu karena saya menggunakan tema dan waktu yang tepat. Semenjak itu pandangan saya terhadap Levidio berubah dari konsumsi pribadi menjadi salah satu alat penjeput rezeki.


Levidio adalah power point template untuk kebutuhan grafis dan video dengan hasil yang HD dan dirancang agar dapat digunakan semudah mungkin meskipun Anda awam dalam hal desain grafis dan video editing. Setiap produk yang diluncurkan dilengkapi dengan tutorial yang sangat mudah dimengerti. Jadi jangan ragu, segeralah miliki semua produk Levidio.





======================================================================


 gabungan template powerpoint untuk pembuatan macam-macam video dengan berbagai variasi efek tema

Download Template PPT LEVIDIO BUNDLE VOL 1-5

Nah kalau ini merupakan gabungan template powerpoint untuk pembuatan macam-macam video dengan berbagai variasi efek tema. Setiap versi punya tema dan keunikan nya sendiri.


Fungsi Template PPT Video Profesional Bundle.


Dimana anda bisa mengubah ide anda menjadi nyata. Video banyak diakses dari semua device, termasuk mobile, berdasarkan data dari data-charts.com, pengguna mobile video telah melewati pengguna video desktop di tahun 2016.
  • 56% orang pasti melihat video menggunakan smartphone dan mereka menghabiskan lebih banyak waktu kalau melihat video jika dibandingkan dengan yang pakai komputer.
  • 92% konsumen mobile video, biasanya suka men-share video ke teman-temannya.
Ini artinya, anda harus mulai melihat pasar smartphone. Dan dengan levidio vol 1-5 anda bisa membuat video apa saja untuk semua kebutuhan video marketing termasuk kebutuhan video untuk mobile device.

Dengan ada levidio vol 1-5 anda bisa membuat aneka macam Video Berkualitas untuk semua kebutuhan bisnis anda, seperti: Video explainer, video youtube, video bisnis, video intro dan outro, video Instagram, video Instagram story, video iklan, video WhatsApp dan masih banyak lagi



===================================================================


LEVIDIO Cinematic merupakan Template Video dan Grafis Instant

Download Template PPT LEVIDIO CINEMATIC

Kalau ini bagi anda yang suka buat video cinematic gitu, seperti film di bioskop, sangat profesional dengan 'wow effect' di setiap video anda, ada efek paralax, dan ini cuma pakai powerpoint doank.


LEVIDIO Cinematic merupakan Template Video dan Grafis Instant untuk SEMUA Kebutuhan Marketing usaha anda Hanya Menggunakan POWERPOINT saja, tanpa ada tambah plugin,tools lainnya.





==============================================================

Levidio Motion Pro cocok untuk buat video animasi yang di lengkapi dengan voice over manusi asli

Download Template PPT LEVIDIO MOTION PRO.

Levidio Motion Pro cocok untuk buat video animasi yang di lengkapi dengan voice over manusi asli, sangat keren dan profesional. Video animasi dengan suara asli manusia  dapat meningkatkan penjualan produk dan jasa.


Cara Buat Video Explainer dan Grafis Profesional Berkonversi Tinggi dalam 60 detik.

Tidak hanya video template, tapi juga dilengkap script yang ditulis oleh copywriter profesional dan juga alih suara oleh penyiar radio dan TV. dan anda tidak perlu software apapun selain powerpoint.

Anda dapat menyesuaikan konten, text maupun grafisnya dengan usaha anda, apa saja, karena anda dapat merangkainya mulai dari Nol, Jadi, Tak perlu khawatir, untuk segala jenis usaha, BISA!






=====================================================================

Levidio personal branding khusus dibuat untuk menaikan branding profil, bidang usaha dan kampanye anda waktu pileg.

Download Template PPT LEVIDIO PERSONAL BRANDING.

Levidio personal branding khusus dibuat untuk menaikan branding profil, bidang usaha dan kampanye anda waktu pilkada ini.  Banyak macam templatenya mulai dari video explainer, fb cover, IG story, CV, dan aneka macam sosial media banner.


Tutorial Buat Video Personal Branding Dengan PPT.

Enaknya Dengan Levidio Personal Branding, anda bisa membuat video keren yang membantu meningkatkan nilai brand anda dengan menggunakan powerpoint saja. Tidak perlu plugin tambahan.

Ppt Personal Branding ini di buat secara khusus untuk meningkatan personal branding anda menggunakan video, yang bisa di tonton dari semua perangkat dan platform.





PESAN PENTING : Untuk semua Pebisnis, Pemilik Website, Desainer & Internet Marketing.


Lupakan Software Yang Ribet atau Biaya
Designer yang Mahal : Sekarang Anda Bisa
Membuat Video dan Grafis Profesional
Sendiri dengan Sangat Mudah dan Cepat

Tingkatkan Konversi Penjualan anda 
Dengan Menggunakan Template Powerpoint
Drag & Drop Video and Graphic Creator



Bagi yang butuh diskon waktu Download ya Bisa pakai kode  GAMPANGITU , Diskonnya Cuma 50%.

Perhatian :

Wajib Hati-Hati, Sudah banyak produk template levidio yang palsu,levidio invitation full crack, levidio full crack,levidio animation full crack, levidio youtuber full crack, levidio playmockup full crack, levidio storyboard full crack,levidio cinematic full crack yang pastinya sengaja di buat
oleh orang yang tidak suka dan tidak bertanggung jawab.

Rugi kalau beli bajakan atau full crack, karena pasti tidak dapat update tiap bualan, dan tidak dapat bimbingan dari pemilik levidio.

Download Yang Asli disini 


Baca Juga : 








LihatTutupKomentar