GRATIS Video Clonner Pro - Ubah 1 video jadi banyak video tanpa Kena duplikat konten!

GRATIS Video Clonner Pro - Ubah 1 video jadi banyak video tanpa Kena duplikat konten!

Konten [Tampil]
GRATIS Video Clonner Pro - Ubah 1 video jadi banyak video tanpa Kena duplikat konten!

GRATIS Video Clonner Pro - Ubah 1 video jadi banyak video tanpa Kena duplikat konten!

Dengan semakin banyaknya pengguna internet, video merupakan konten yang paling sering di lihat di Internet. Berdasarkan hasil penelitian, rata-rata orang menonton 60an video dalam satu hari.

Tentu saja ini jadi sebuah peluang besar yang harus anda ambil. Sangat Banyak peluang untuk menghasilkan uang dari trend video ini. Bisa jadi youtubers dengan penghasilan milyaran rupiah per-bulannya, atau penghasilan dari adbreaks di facebook.

Disamping itu anda juga bisa memanfaatkan video di youtube untuk promosi bisnis Anda. Nanti akan saya jelaskan di bawah ini kenapa anda harus melakukan promosi menggunakan youtube.

Tapi masalahnya membuat banyak video untuk dimonetize sangatla susah.

Untungnya sekarang ada Video Cloner Pro yang hadir untuk Anda. Jadi Anda cukup download 1 video dari youtube/facebook,lalu gunakan VCP akan membuat banyak sekali video baru sesuai dengan target keyword Anda. HEBATNYA lagi, youtube atau facebook pun tidak bisa mengenali video tersebut sebagai video hasil clone. Ruar biasa bukan?

Kenapa Harus Buat Video Di Youtube ?

Karena google search memberikan porsi khusus untuk setiap video youtube muncul di halaman pertama pencarian! Dengan kata lain anda bisa memanfaatkan youtube untuk memunculkan produk/usaha anda di halaman 1 google!!

Jadi, tanpa website tetap bisa di halaman 1 google.

FITUR HEBAT VIDEO CLONER PRO.

Banyak fitur canggih Video Cloner Pro yang dibalut dalam user interface sederhana dan sangat user friendly yang akan membantu meningkatkan potensi bisnis Anda.

1.FITUR CLONING BANYAK VIDEO UNIK SESUAI KATA KUNCI DENGAN SEKALI KLIK.
Sekarang cara membuat ratusan video yang menarik,unik sangatla gampang. Anda siapkan 1 videonya, lalu 1x aja tekan tombol "clone" maka secara otoamtis ratusan video unik dibuat Video Cloner Pro. 

Lihat video dibawah ini untuk lebih lengkapnya.

2.SUPPORT NESTED SPINTAX.
Seperti pada Bot Post Generator Pro, Tube Generator Pro juga mensupport nested spintax, jadi semua video hasil cloning akan diberi nama sesuai dengan kombinasi spintax yang Anda bikin.

3. SUPPORT SHORTCODE.
Fitur andalan dari Post Generator Pro untuk mengoptimasikan konsep local search (LBO/Local Business Optimization) ini juga ada di Video Cloner Pro. Dengan menggunakan fitur ini Anda bisa mentarget keyword di seluruh kota dengan sekali tulis saja.

Istilahnya adalah menebar brosur massal. Sebarkan video promosi produk/usaha Anda keseluruh kota di Indonesia.

Bahkan Anda bisa menebarkan promosi sampai ke kecamatan,kelurahan atau ke seluruh kota di dunia, dengan menambahkan database shortcode Anda sendiri.

Software Video Cloner Pro ini dalam bentuk apa?

Video Cloner Pro adalah sebuah software komputer yang berjalan dengan sistem operasi windows. Rekomendasi minimal RAM 4 GB.

Apakah aman buat akun youtube/facebook anda?

Video Cloner Pro dibuat semaksimal mungkin supaya akun youtube/facebook kita tetap aman. Tetapi peluang akun youtube anda kena suspend atau pinalti tetaplah ada.Tapi sangat kecil.
Gunakan saja dengan bijak. 

Ingatya, VIDEO CLONER PRO ini GRATIS 100%. Ayo Coba Sekarang Juga. Karena Bagus Untuk Bisnis Anda.

Semoga Info Ini Bermanfaat Dan Terima Kasih.
LihatTutupKomentar