10 Cara Untuk Meningkatkan Komisi Afiliasi Anda

10 Cara Untuk Meningkatkan Komisi Afiliasi Anda - bagi anda yang sudah puas dengan komisnya sekarang

Konten [Tampil]

10 Cara Untuk Meningkatkan Komisi Afiliasi Anda -  bagi anda yang sudah puas dengan komisnya sekarang, boleh skip la bacaan ini.

  1. Berpartisipasi di grup yang terkait dengan produk afiliasi yang Anda jual . Mulailah percakapan dengan seseorang tanpa mencoba menjual kepada mereka. Kemudian, saat Anda mengobrol, sebutkan produk yang Anda jual kembali.
  2. Buat ebook gratis dengan iklan dan tautkan link situs web afiliasi Anda. Subjek ebook gratis harus menarik audiens target Anda untuk mendownloadnya. 
  3.  Mulai bangun website khususu program afiliasi Anda sendiri. Setelah bergabunglah dengan sejumlah besar program afiliasi dan Kumpulkan semuanya dalam 1 website affiliasi saja. Kemudian anda hanya perlu mengiklankan situs terbebut. Cara membuat Website afiliasinya bisa menggunakan Aff Theme Market Atau Instant Affiliate Untuk Pemakai blogspot.
  4. Buat iklan Anda sendiri. Jika semua afiliasi lainnya menggunakan iklan yang sama dengan Anda, itu tidak memberi Anda keunggulan atas pesaing Anda. Gunakan iklan lain untuk memberi Anda keuntungan dari affiliater lain.
  5. Gunakan testimoni pribadi. Coba beli 1  produk atau layanan untuk program afiliasinya. Beri tahu orang-orang apa manfaat dan hasil yang Anda terima dengan menggunakan produk tersebut. Contoh banyak pilihan produk afiliasi video template powerpoint seperti LEVIDIO, beli salah satunya dan anda gunakan, ya mirip-mirip review la.
  6. Kalau anda menjual produk digital PLR, anda modifikasi sedikit, mulai dari judul, tanda tangan, bonus dll. Produk PLR juga bisa di jadikan magnet lead, jadi di Landing Page Website anda bisa mendapatkan email, no watsapp dengan gampang.
  7. Bergabunglah dengan grup di media sosial. Cari grup  yang akan tertarik untuk membeli produk yang Anda jual. Anda juga dapat bertukar tautan sendiri dengan situs web terkait lainnya.
  8. Berpartisipasi dalam diskusi web seperti Quora, Kaskus.. Posting komentar Anda, jawab pertanyaan orang lain, dan ajukan pertanyaan Anda sendiri. Sertakan tautan teks afiliasi Anda di bawah setiap pesan yang Anda posting.
  9. Buat artikel gratis secara teratur. Gunakan artikel Anda untuk mengiklankan program afiliasi yang Anda ikuti. Kirim artikel Anda ke email calon pembeli yang mendowload produk gratis dan buat artikel ini  di situs web Anda.
  10. Bikin website Branding Anda sendiri. Gunakan sebagai bonus gratis jika orang membeli produk affiliate anda. Anda juga dapat mengizinkan orang untuk bergabung di web ini secara gratis dan Anda dapat mengiklankan secara cerdik link affiliasi anda.


Itulah 10 cara meningkatkan penghasilan di bisnis affiliate marketing. Semoga bermanfaat buat siapa saja.
Terima kasih.

LihatTutupKomentar