10 Kesalahan affiliate marketing yang Wajib Dihindari Bagi Seorang Pemula.

10 Kesalahan affiliate marketing yang HarusWajib Dihindari Bagi Seorang Pemula. Pemasaran AfiliaAffiliate Marketing adalah salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang dari rumah dan program afiliasi memberikan siapa pun akses internet kesempatan untuk mencari nafkah di internet.

Konten [Tampil]


10 Kesalahan affiliate marketing yang Wajib Dihindari Bagi Seorang Pemula.

Pemasaran Affiliate Marketing  adalah salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang dari rumah dan program afiliasi memberikan siapa pun akses internet kesempatan untuk mencari nafkah di internet. Program afiliasi biasanya gratis atau sangat murah untuk bergabung, mudah untuk memulai dan biasanya membayar komisi secara teratur, sehingga semakin banyak orang yang beralih kepada mereka sebagai sarana untuk memulai bisnis berbasis rumah. 

Namun, ada beberapa kesalahan yang cenderung membuat pemasar afiliasi yang sangat merugikan bisnis mereka.

Menghindari beberapa kesalahan umum yang dilakukan oleh pemasar afiliasi harus dengan cepat dan mudah meningkatkan peluang Anda untuk melakukan penjualan dan meningkatkan komisi Anda.

Berikut adalah 10 kesalahan teratas yang dibuat oleh para affiliate marketing pemula:


1.Tidak meneliti program afiliasi sebelum Anda mulai mempromosikannya.

Sungguh menakjubkan betapa banyak afiliasi meraih program affiliate marketing pertama yang datang ke sana atau mendaftar hanya karena memiliki tingkat komisi yang tinggi atau mempromosikannya hanya karena setiap pemasar lain mempromosikannya. Jika program tidak memuji keseluruhan tema situs Anda, Anda akan kesulitan meyakinkan pengunjung dan pelanggan Anda untuk membeli produk. Mengapa mereka menginginkannya jika tidak ada hubungannya dengan area yang Anda targetkan?



2.Tidak menggunakan file tanda tangan Anda dengan benar.

Banyak afiliasi menambahkan file tanda tangan ke semua pesan email dan posting forum mereka yang sudah keluar tetapi mereka tidak melakukannya dengan benar. Dua puluh baris teks yang penuh dengan tautan afiliasi ke banyak produk yang berbeda tidak dianggap sebagai file tanda tangan yang baik! Bahkan, itu dapat dengan mudah dianggap sebagai spam. Cobalah menyimpan file tanda tangan Anda di bawah lima baris dengan perhatian menarik atau menarik baris pertama dan berlebihan pada tautan.

3.Tidak pandai membuat iklan Anda sendiri.

Tidak ada yang lebih buruk daripada melihat iklan yang sama persis di seluruh internet atau dalam pesan email dari sepuluh pemasar yang berbeda. Seberapa jauh nilai yang dirasakan akan dimiliki pesan Anda ketika tiba dan pembaca melihatnya untuk kesepuluh kalinya? Luangkan waktu untuk mengubah iklan agar sesuai dengan audiens target Anda dan pelanggan sebelum mengirimkannya. Personalisasi untuk membuat iklan Anda sendiri sehingga bahkan tidak tampak seperti iklan lagi.

4.Tidak punya website affiliasi sendiri.

Bahkan pengguna internet pemula dapat memberi tahu situs yang dihosting gratis ketika mereka melihatnya. Ini sangat tidak profesional dan menyarankan kepada pengunjung Anda bahwa Anda belum menghasilkan uang secara online dan mungkin tidak tahu apa yang Anda lakukan.

Jika Anda bahkan belum mengambil langkah kecil untuk mendirikan bisnis dengan benar, lalu bagaimana pengunjung Anda dapat mempercayai Anda? Kurang dari $ 10 per tahun untuk nama domain di Niagahoster dan mungkin $ 5 per bulan untuk akun hosting kecil tidak akan merusak rekening bank Anda. Bahkan, mungkin akan membantu untuk menambah akun Anda dalam jangka panjang.

Website yang bagus harus berada di halaman 1 pencarian google. Percuma desain website affiliasi anda keren, tapi tidak berada di hal 1. Kalau mengandalkan iklan bisa menghabiskan banyak biaya.


5.Tidak menangkap lead / Calon pembeli Anda sebelum Anda mengirimnya ke situs produk afiliasi.

Jika Anda menghabiskan waktu dan uang untuk membuat seseorang mengklik salah satu tautan afiliasi Anda, maka mereka meninggalkan situs website affiliasi anda tanpa membeli, apa yang telah Anda peroleh? Tidak ada! Anda baru saja kehilangan waktu dan uang untuk mendapatkan satu klik itu.
Siapkan Landing page sehingga Anda dapat mengambil alamat email, No WA Anda sebelum mengirimnya ke situs produk. Dengan begitu jika mereka tidak membeli, Anda dapat menindaklanjuti dengan mereka nanti dan coba lagi (dan lagi dan lagi dan lagi). Ini bisa sangat berharga!


6. Terlalu Halu.

Membuat rencana penghasilan yang terlalu muluk-muluk . Proyeksi pendapatan yang dibuat oleh setiap program hanyalah proyeksi. Apakah Anda dapat menghasilkan sebanyak itu ? Akankah Anda dalam beberapa bulan pertama berhasil? Mungkin tidak.
Buatlah Bisnis affiliate marketing ini sebagai investasi jangka panjang di masa depan Anda, bukan cara untuk menjadi kaya dengan cepat. Percayalah pada diri sendiri dan kemampuan Anda untuk mewujudkan impian Anda. Tapi jangan percaya halu gan..

7.Mengharapkan hasil instan dengan sedikit usaha.

Berharap untuk menjalankan bisnis affiliate marketing Anda. Dan berharap untuk bekerja setiap hari.Jika Anda membuka toko lingkungan Anda sendiri, Anda akan diharuskan masuk kerja setiap hari, bukan? Anda berharap harus beriklan dan membuat orang datang ke toko Anda. Nah, Anda baru saja membuka toko internet baru Anda sendiri, apa yang akan Anda lakukan untuk membuatnya bekerja? Bagaimana Anda membuat orang lain melihat produk Anda?

8.Kurangnya rencana dan tujuan tertentu

Anda mungkin pernah mendengar pepatah, rencanakan pekerjaan Anda, dan rencanakan rencana Anda. Anda harus memiliki rencana spesifik dan tujuan yang jelas dan terukur. Banyak orang bergabung dengan program afiliasi dengan tujuan samar ingin menghasilkan banyak uang. Berapa banyak uang? Seberapa cepat Anda menginginkannya? (Cobalah bersikap realistis di sini, menghasilkan 100 juta dalam satu bulan tidak realistis.) Oke, Anda memiliki tujuan yang jelas dan spesifik. Sekarang bagaimana Anda akan sampai di sana. Sekali lagi, pikirkan langkah-langkah yang jelas dan spesifik di sini.

9.Iklankan website affiliasi Anda.

Tunggu sebentar, jika Anda tidak mengiklankan link afiliasi Anda, bagaimana Anda bisa mendapatkan  penjualan ? Buat situs web Anda sendiri yang memiliki tautan ke program afiliasi Anda. Setiap afiliasi untuk program Anda mendapatkan situs web yang sama dengan yang Anda lakukan. Anda harus dapat membuat diri Anda berbeda dari orang lain. Cara Anda melakukannya adalah dengan membuat website affiliasi sendiri.

10. Berhenti.

Anda telah menjalankan program afiliasi selama 2, 3, bahkan mungkin 4 bulan sekarang dengan sangat sedikit komisi. Anda menjadi berkecil hati dan mulai bertanya-tanya apakah ini layak dilakukan. Angkat dirimu, bersihkan dirimu dan cari tahu apa yang perlu kamu lakukan. Belajarlah lagi. Jangan berhenti. Tidak ada yang pernah mencapai kesuksesan dengan berhenti. Anda juga tidak.

Sekarang Anda tahu 10 kesalahan dari affiliate marketing ini untuk menghindari Anda harus dapat membuat lebih banyak penjualan dan meningkatkan komisi afiliasi Anda dengan jumlah yang signifikan. Jadi keluarlah dan jadilah affiliate marketing yang suskses.


LihatTutupKomentar