Menjadi Affiliate Marketing Di Indonesia, Ini 15 Alasan Saya

15 Alasan Saya Menjadi Affiliate Marketing Di Indonesia. Ada keutungan BESAR ketika menjadi affiliate marketing mempromosikan produk afiliasi dan bisa menjadi pasif income secara otomatis dan rutin tiap bulannya.

Konten [Tampil]
Mari kita lihat 15 alasan terbaik untuk menjadi afiliasi marketing jaman now.


15 Alasan Saya Menjadi Affiliate Marketing Di Indonesia.

Ada keutungan BESAR ketika menjadi affiliate marketing mempromosikan  produk afiliasi dan bisa menjadi pasif income secara otomatis dan rutin tiap bulannya.

Mari kita lihat 15 alasan terbaik untuk menjadi afiliasi marketing jaman now.


  1. Tidak Ada Biaya Produksi: Biaya untuk mengembangkan dan memproduksi suatu produk baru adalah penghalang besar bagi hampir semua orang yang ingin memulai bisnis dari rumah. Dengan adanya program afiliasi, biaya produksi tidak menjadi masalah lagi. karena setiap Produk afiliasi pasti telah dikembangkan dan terbukti.

  1. Modal Super Kecil: Dibandingkan dengan membangun kede kopi, memulai bisnis Internet berbasis rumah relatif sangat murah. Kalau anda sudah punya laptop atau smartphone aja, sudah bisa menjadi seorang affiliate marketing dan menghasilkan uang dengan mudah dari sebuah program afiliasi.

  1. Tidak ada biaya menjadi affiliate marketing : Saya sering membandingkan bisnis afiliasi, dengan usaha lain. Ternyata ada perbedaan, kalau usaha lain kita harus punya stok, kadang harus bayar lisensi seperti ikot franchise. Kalau Program afiliasi bebas untuk bergabung secara gratis  dan panda pasarnya seluruh dunia.

  1. Semua kita bisa jual :Jaman sekarang Apa yang tidak dijual secara online? Ada ribuan program afiliasi yang menjual setiap produk di bawah matahari. Mulai dari toko online seperti afiliasi tokopedia, lazada. Buku fisik pun sekarang melakukan sistem afiliasi juga. Yang lagi ngetren sekarang menjadi afiliasi makanan beku atau broken food.

  1. Tidak Perlu Pengalaman Penjualan: Nah ini yang paling nikmat ,dulu waktu saya memulai bisnis afiliasi saya, saya sama sekali tidak memiliki pengalaman penjualan. Namun, itu bukan masalah. Perusahaan tempat saya berafiliasi menyediakan materi pemasaran yang sangat baik. Dengan menggunakan salinan penjualan ( Sales page ) mereka, secara tidak langsung kita sudah punya website afiliasi secara otomatis..

  1. Tidak Ada Karyawan dan Bos : Gaji karyawan adalah pengeluaran bisnis terbesar. Meskipun Anda mungkin membutuhkan atau ingin seseorang bekerja untuk Anda pada kesempatan tertentu, Anda tidak perlu khawatir tentang mempekerjakan karyawan penuh atau paruh waktu saat bekerja sebagai pemasar afiliasi.Ketika Anda memiliki proyek yang ingin Anda sewa, mudah untuk menemukan spesialis di setiap bidang yang berhubungan dengan komputer yang dapat bekerja untuk Anda dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Anda hanya membayar untuk proyek tersebut, dan tidak perlu khawatir tentang manfaat dan pengurangan yang terkait dengan karyawan yang sedang berlangsung.
daftar menjadi affiliate marketing anda tidak membutuhkan sistem yang rumit

Bagian Paling Nikmat Menjadi Affiliate Marketing.

  1. Tidak perlu buat sistem : kalau kita anda sudah daftar menjadi affiliate marketing anda tidak membutuhkan sistem yang rumit, seperti cara pembayaran, follow up, dll. Vendor menyediakan semuanya untuk pemrosesan pembayaran. Sebagai afiliasi, Anda bisa tidur nyenyak sambil menghasilkan uang secara 24 jam.
  1. Tanpa Inventaris: Sebagai pemasar afiliasi marketing, Anda dapat menjual barang sebesar gaban tanpa punya masalah dalam penyimpanan, contoh kalau anda ikut afiliasi amazon.

  1. Tanpa Pemrosesan Pesanan: Lupakan masalah yang terkait dengan pengumpulan dan penyimpanan nama, alamat, nomor kartu kredit, dll. Sitem yang di buat oleh vendor yang melakukan itu semua! Pokonya tugas kita Cuma sebar produknya.

  1. Tidak pusing masalah Pengiriman: Biaya dan kerumitan untuk menyiapkan dan mengirimkan produk ke pelanggan di seluruh dunia pasti merepotkan kalau kita tidak ngerti. Nah kalau anda sebagai Afiliasi tidak perlu khawatir tentang hal seperti itu. Semua sudah otomatis.


  1. Tidak perlu hadapin Pelanggan:Apakah Anda membenci keluhan pelanggan? Jangan khawatir tentang itu! vendor yang langsung urus itu. Bahkan ada yang memberi jaminan 100% barang kembali dan ongkos kirim di tanggung vendor.

Taksiran Hasil Menjadi Affiliate Marketing.


  1. Menghasilkan Uang Kapan Saja Dan Rutin : Coba pikir lagi, apa ada bisnis lain yang bisa seperti ini ? MLM pun tidak bisa seperti ini. Sekarang ini emak-emak pakai daster di rumah pun bisa menghasilkan uang dari program afiliasi.

  1. Pangsa Pasar Seluruh Dunia: Internet adalah pasar terbesar di dunia. Anda dapat mengarahkan lebih banyak pengunjung ke toko online Anda dalam sehari, daripada yang akan dilihat oleh pedagang kota kecil dalam bisnis fisik apapun dalam setahun.

  1. Hampir 0% resikonya : produk afiliasi yang Anda pilih tidak menghasilkan uang? Tinggal buang aja. Cari produk yang lain yang sesuai target market, sebarkan ! Sangat mudah bukan ?

  1. Potensi Penghasilan Sangat Tinggi: Jika Anda memiliki pekerjaan, gaji atau upah per jam Anda mungkin sudah ditentukan sebelumnya. Mungkin tidak banyak, selain bekerja lembur, yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan penghasilan Anda. Dengan bisnis afiliasi Anda sendiri di Internet, potensi penghasilan Anda hanya dibatasi oleh keinginan, usaha, dan imajinasi Anda.

Kekurangan Jadi Afiliasi Marketing.

Menjadi seorang affiliate marekting, dengan cara kerja mereka sendiri bisa menghasilkan uang lebih besar dari seorang manager bank sekalipun.
Tidak ada bisnis lain yang begitu gampang untuk memulainya dan menawarkan potensi keuntungan tinggi dan bisa secara otomatis.

Memulai bisnis afiliasi memungkinkan Anda untuk bekerja dari Almost Anywhere in the World!

Semoga sukses.

Menjadi seorang affiliate marekting, dengan cara kerja


LihatTutupKomentar